-->

Sunday, October 23, 2016

Assalammualaikum wr.wb Hallo apakabar semua pengunjung setia Syntax404 saya pastikan sehat selalu ya hehehe. Kali ini saya akan share sedikit ilmu yang takseberapa ini sesuai judul diatas saya inigin berbagi tutorial tengan "Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Tanpa Harus Coding" langsung aja kita ke tutorialnya cekidot hehehe
.
Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Tanpa Harus Coding


  1. Langsung saja kalian masuk ke websitenya AppsGeyser.
  2. Lalu, klik login dikanan atas, atau bisa juga login with Facebook.
  3. Selanjutnya, pergi ke Dashboard lalu klik "CREATE APP" di pojok sebelah kanan atas.
Nah sekarang kita coba membuat aplikasi web browser langkah-langkahnya sebagai berikut:
Lihat gambar dibawah ini kalu sudah selesai:
https://syntax404.blogspot.co.id/
  • Setelah itu klik tombol next dibawah.
  • Kemudian, anda diminta mengisi App Name kalau saya buat namanya (Browser Syntax404) heheheh, kalau anda terserah anda buat nama app nya.
  • Lalu, isi kolom Description nya sesuai keinginan anda, kalau saya buat isi Descriptionnya (Ini Web Browser saya yang pertama).
  • Setelah itu klik Next, lalu pilih icon app anda. Saya nyarik icon di IconFinder.
  • Kemudian klik Next, dan klik Create tunggu beberapa saat.
  • Selesai, Selamat anda dinobati sebagai programer aplikasi android hehehe.
Klik Download apabila anda ingin memakai aplikasi itu.
Sekian Tutorial tentang "Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Tanpa Harus Coding" dari saya, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi anda untuk mengunjungi Syntax404 wasalammualaikum wr.wb jangan lupa Share dan Bookmark ya :)

Berkomentarlah Dengan Baik!
EmoticonEmoticon