-->

Saturday, October 8, 2016

Selamat siang sobat syntax404 kali ini saya ingin share aplikasi Bluestacks 2 simak dulu ulasan tentang BlueStacks dibawah.
     Aplikasi android memang sangat banyak sekali penggunanya, hampir semua orang saat ini menggunakan aplikasi android. Ada sebagian orang berfikiran kalau di laptop tidak bisa menerapkan aplikasi android, padahal itu salah. Aplikasi android bisa di terapkan di macam gadged termasuk di komputer.

Download BlueStacks

  BlueStacks 2 memang hadir sebagai solusi bagi kalian yang ingin menjalankan game & aplikasi android di PC. BlueStacks 2 hadir dengan berbagai macam fitur terbaru yang menarik. Aplikasi yang dijalankan pun sekarang terasa lebih smooth dengan adanya BlueStacks 2.Untuk power user saya merasa fitur di BlueStacks 2 terasa masih kurang, Tentu saja harus dilakukan proses rooting dengan BlueStacks Easy terlebih dahulu apabila ingin BlueStacks 2 lebih powerful.
Namun untuk pengguna biasa yang hanya ingin memainkan game Clash of Clans, Subway Surfer dan aplikasi Sosial media lainnya, BlueStacks 2 ini cukup boleh untuk digunakan. Mau mencoba ? Silakan download BlueStacks 2 melalui situs resmi BlueStacks Inc.

Fitur Bluestack 
  • Tab View
  • Multi Apps Running
  • Integrasi dengan Google Play
  • Ringan digunakan

Bagi sobat yang mau download BlueStacks bisa anda Download ==>> DISINI
Sekian saya ucapkan terimakasih telah berkunjung, jangan lupa di bookmark atau tekan CTRL+D

Berkomentarlah Dengan Baik!
EmoticonEmoticon